oleh

Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Sesuai perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd setiap malam secara periodik agar anggota yang melaksanakan tugas malam harus melaksanakan Patroli Blue Light guna mencegah gangguan Kamtibmas, oleh karena itu pada hari Minggu (18/08/2019) pukul 01.00 wib saat pelaksanaan piket malam Aiptu Yasir selaku Ka SPKT I  Polsek Wiradesa melaksanakan perintah Kapolsek Wiradesa untuk melaksanakan patroli malam bersama dengan Bripda Slamet Soliman.

Patroli dengan route pemukiman penduduk pos kampling dan obyek obyek vital serta perbankan sepanjang jalur pantura wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Patroli  menemukan beberapa aktifitas warga dan pemakai jalan raya pantura yang masih melaksanakan istirahat di rest area toko swalayan diantaranya pos ronda di desa Petukangan lengkap beserta warga yang sedang piket ronda. Setelah memberikan beberapa himbauan dan arahan kepada piket ronda, patroli dilanjutkan ke arah pantura dan menjumpai  mobil-mobil yang parkir di bahu jalan sehingga mengganggu pemakai jalan lainnya setelah diberikan himbauan oleh Aiptu Yasir agar parkir di kantong-kantong parkir.

Patroli bergerak kearah timur dan mampir di pertokoan Indomaret Aiptu Yasir memberikan himbauan kepada karyawan toko agar hati-hati dalam bekerja. “Apabila suasana sepi lebih baik untuk tutup saja,” ujar Aiptu Yasir. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed