oleh

Patroli Blue Light, Anggota Polsek Doro Himbau Penjaga Sekolah Intensifkan Patroli Ruang Penyimpanan Media Belajar

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro melakukan Patroli Blue Light dengan sasaran sekolah – sekolah sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dilingkungan sekolah para malam hari di wilayah hukum Polsek Doro, Kamis (7/12/2017).

Pada pukul 23.30 wib, anggota Polsek Doro melaksanakan patroli blue light pada jam rawan terjadinya tindak kriminalitas di sekolah – sekolah di wilayah Doro supaya situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kegiatan patrolinya petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar selalu waspada dan memperketat pengamanan terhadap barang-barang terutama bagian kantor dan ruang komputer.

Adanya kasus pencurian di wilayah lain yang mana menjadi sasaran adalah komputer di sekolah-sekolah dan juga media serta sarana belajar mengajar lainnya, disampaikan kepada penjaga sekolah, yang selanjutnya meminta penjaga untuk lebih intensif dalam patroli ditempat tersebut.

“Dengan kehadiran Polisi melalui kegiatan patroli Blue Light, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga dapat meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Doro khususnya di lingkungan sekolah,” terang Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H. (rida)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed