oleh

PATROLI BLUE LIGHT, ANGGOTA POLSEK DORO HIMBAU PENJAGA MALAM TINGKATKAN KEWASPADAAN

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro Aiptu Suharno,SH dalam pelaksanaan Patrolinya menyasar pada perkantoran, perbankan dan sekolah – sekolah di wilayah hukum Polsek Doro. Jum’at (18/5/2018).

Terjadinya beberapa peristiwa Bom bunuh diri yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia dan adanya Penyebaran kabar bohong atau hoax di media sosial yang pereredarnya berisi tentang kebohongan untuk mengadu domba antara kelompok masyarakat yang secara lahiriyah mempunyai perbedaan menjadi perhatian Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H terpisah menjelaskan bahwa ” sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami sebagai anggota Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dengan melakukan Patroli Blue Light diharapkan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Doro tetap aman kondusif. Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk para penjaga malam di perkantoran perbankan, disekolah- sekolah untuk meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan. terangnya.(rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed