oleh

PATROLI BLUE LIGHT, ANGGOTA POLSEK DORO AJAK WARGA SELALU GUYUB RUKUN

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro dalam melaksanakan kegiatan patroli Blue Light ke pemukiman penduduk, mengajak warga untuk selalu guyub rukun, agar tercipta situasi kamtibmas khususnya dilingkungan tempat tinggal selalu kondusif. Jum’at (14/04/18) pukul 01.00 WIB.

Kegiatan patroli blue light di perkampungan penduduk diharapkan dapat menciptakan suasana yang sejuk dan situasi kamtibmas yang kondusif serta warga dapat menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis khususnya dengan warga lainnya. Ujar Bripda Tejo.

Pada kesempatan yang baik ini kami dari polsek Doro tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk menjaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai akan perbedaan yang ada di masyarakat. Katanya.

Bripda Tejo juga menyampaikan untuk tidak cepat percaya dan mengambil kesimpulan sendiri akan isu-isu yang berkembang di masyarakat akhir-akhir ini yang datangnya dari pihak yang tidak bertanggung jawab, karena hanya akan menggangu ketentraman situasi yang kondusif di masyarakat apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi yaitu pilkada serentak.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua untuk itu mari kita jaga dan pelihara bersama-sama,” pesan Bripda Tejo (Rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed