oleh

Patroli BLP Polsek Wiradesa Dalam Rangka Pengamanan Jalur Perjalanan Suporter Jak Mania

Polres Pekalongan  – Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas malam hari anggota Polsek Wiradesa selalu melaksanakan kegiatan patroli blue light baik di lingkungan objek vital maupun di lingkungan pemukiman masyarakat.

Dengan akan adanya perjalanan suporter Jak mania dari Jakarta menuju Solo untuk menyaksikan pertandingan antara kesebelasannya yakni Persija Vs Mitra Kukar Minggu, 4 Februari 2018 maka patroli blue light Polsek Wiradesa difokuskan di jalur pantura sekitar lokasi SPBU dan minimarket yang ada.

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi dan Ka SPK I Aiptu Krisdiyantoro melaksanakan patroli blue light di lingkungan SPBU Kauman dan minimarket Indomart.

Dalam kesempatannya bertemu masyarakat yang sedang berkumpul disekitar tempat itu Bripka Tri Budi memberikan himbauan agar mereka untuk selalu bisa ikut menjaga keamanan dikingkungan keberadaannya baik untuk dirinya sendiri maupun lingkungannya.

“Patroli blue light yang dilaksanakan diharapkan bisa menekan gangguan kamtibmas yang akan terjadi,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed