oleh

Patroli BLP Polsek Doro Mendapati Remaja yang Sedang Berkumpul Tanpa Patuhi Prokes

Polres Pekalongan – Sudah menjadi tugas anggota Polri sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat untuk selalu mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih terus bertambah penyebarannya.

Ka SPKT1 Aipda Agung Pulunggono laksanakan patroli di pemukiman warga Desa Doro. Saat patroli Aipda Agung mendapati beberapa remaja yang sedang berkumpul dan tanpa mematuhi protokol kesehatan, rABU (17/02/2021).

Ka SPKT 1 Aipda Agung Pulunggono langsung menegur beberapa remaja tersebut yang tidak patuhi prokes, padahal sampai saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19. Serta menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Serta mengimbau agar selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Saat berkendara juga tetap patuhi aturan, gunakan helm dan lengkapi surat-surat kendaraan maupun surat-surat pribadi.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menjelaskan bahwa sudah tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu siap kapanpun hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed