oleh

Patroli BLP Nyamankan Warga Kandangserang

Polres Pekalongan – Patroli Blue Light Police (BLP) nyamankan warga Kandangserang di malam hari. (13/04/2018)

Malam hari yang sepi dan lampu penerangan jalan cukup terbatas, begitulah kondisi wilayah kandangserang. Kondisi yang demikian sangat dikhawatirkan warga, karena sangat potensial sekali bagi para pelaku tindak pidana pencurian melakukan aksinya dalam kondisi wilayah seperti ini.

Untuk mengantisipasi segala tindakan kriminal khususnya tindakan pencurian, perampokan. Polsek Kandangserang melaksanakan patroli BLP di setiap titik-titik rawan terjadinya pencurian.

Dalam pelaksanaanya banyak di jumpai warga yang menyatakan sangat senang atas kedatangan polisi yang berkeliling menyusuri desa-desa di wilayah kandangserang. Dengan alasan seringnya polisi berpatroli di malam hari dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana pencurian dilingkungan Kandangserang. Sehingga warga merasa nyaman dan tentram dalam beristirahat di malam hari.

“Patroli BLP di malam hari harus kita tingkatkan terutama di lingkungan yang sangat rawan terjadinya pencurian” ucap kapolsek Kandangserang, Iptu Agus Supriyono.(rsz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed