oleh

Patroli Bhabinkamtibmas Jelang Pilkades

Polres Pekalongan – Desa Warukidul Wiradesa kita kenal dengan situasi kondisi kamtibmas yang relatif aman, namun situasi kindisi jelang Pilkades tidak menutup kemungkinan biasa terjadi hal – hal yang berubah menjadi situasi yang tidak kindusif.

Tengah malam hari, Brigadir Arief WD selaku Bhabinkamtibmas desa Warukidul, tidak menyurutkan semangat berpatroli wilayah tersebut sakaligus sambang ke kediaman calon kepala desa tersebut, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat desa tetsebut, Senin (19/11).

Muhammad Ibnu Hajar adalah salah satu calon kepala desa yang malam hari masih menyempatkan menerima para tamu dari pendukungnya, masih semangat walaupun ada sedikit terlihat raut wajah kurang istirahat.

Brigadir Arief WD dalam kesempatannya, memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para tamu pendukung, agar saling menjaga keamanan, hindari kemungkinan kecurangan – kecurangan yang timbul seliput jelang pencoblosan yang akan dilaksanakan hari Rabu 21 November 2018 mendatang.

Pesta demokrasi tingkat kelurahan yang terlihat semarak, karena tidak setiap tahun diadakan, sehingga terlihat warga masyarakat hilir mudik baik di jalan – jalan gang maupun kediaman calon kepala desa.

Setelah adzan pertama berkumandang, Bhabinkamtibmas desa Warukidul Brigadir Arief WD berpamitan dengan diiringi doa, semoga pelaksanaan pencoblosan Pilkades desa Warukidul berjalan aman dan sukses….Aamiin…. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed