oleh

Patroli Bersama TNI-Polri, Meningkatkan Keamanan Di Wilayah Hukum Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Sebagai upaya meningkatkan keamanan serta untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI tahun 2019, maka Kepolisian Sektor Sragi bersama dengan Koramil 11 Sragi melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran berbagai macam tempat yang mempunyai potensi kerawanan gangguan kamtibmas, Sabtu (19/10/2019) siang.

Kegiatan patroli bersama semacam ini, sebenarnya sudah secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi bersama anggota Koramil 11 Sragi baik pada waktu siang maupun malam hari, yang bertepatan dengan pelaksanaan tahapan Pilkades serentak tahun 2019 di kabupaten Pekalongan khususnya di wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan.

Adapun sasaran yang dituju dari kegiatan patroli bersama siang hari ini meliputi beberapa obyek vital, obyek wisata diakhir pekan, serta kerumunan warga masyarakat. Disamping untuk menjaga stabilitas kamtibmas para anggota yang melaksanakan patroli juga melakukan penggalangan terhadap warga masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap aksi demo yang bertujuan mengganggu kelancaran pelantikan Presiden dan wakil presiden RI.

Melalui patroli bersama ini diharapkan mampu menciptakan, menjaga, dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi. Sehingga segala macam bentuk potensi kerawanan gangguan kamtibmas yang bisa menghambat dan mengganggu kelancaran tahapan Pilkades serentak maupun pelantikan Presiden dan wakil Presiden tahun 2019 di tingkat kecamatan Sragi dan Siwalan dapat dicegah serta di tiadakan yang bermuara kepada stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed