oleh

Patroli Bersama Sinergitas TNI – POLRI Sambangi Posko COVID -19 

Polres Pekalongan – Patroli malam pada dini hari tadi 3 (tiga) personil Polsek Doro Kanit Intel Aiptu Heris diyanto, S.H., Ka SPKT III Aiptu Suharno, S.H dan Banit Sabhara Bripka Duhri, S.H serta 1(satu) anggota Koramil 15 Doro Serka M. Rondhi menyambangi dan memonitoring posko COVID -19 yang ada di desa-desa di wilayah Kecamatan Doro,  Sabtu (28/03/2020).

Pada pengecekan tersebut posko COVID -19 yang ada di desa desa semuanya sudah siap dan siaga 24 jam. Kali ini tim patroli menyambangi posko COVID -19 di Dukuh Kaliketing desa Kalimojosari.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H memerintahkan kepada personil yang melaksanakan piket jaga mako, baik piket jaga siang maupun malam untuk mengecek kesiapan posko COVID -19 di desa-desa yang ada di wilayah Doro, karena disinyalir sudah banyak warga yang pulang kampung dari perantauan tempat bekerja karena banyak perusahan yang tutup karena imbas dari mewabahnya virus COVID -19 sehingga karyawan banyak yang diliburkan.

Sementara itu,  Aiptu Suharno, S.H memberikan himbauan kepada para kepala desa agar menghubungi warganya yang ada di luar kota apabila mau pulang ke kampung halamannya untuk singgah dulu di posko COVID -19 untuk dilakukan sterilisasi dengan disemprot disinfektan agar steril dari virus yang dibawanya dari luar kota. “Dengan harapan untuk memutus mata rantai virus COVID -19, jelas Aiptu Suharno. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed