oleh

“Patroli Anti Rampok,” Sat Sabhara Terjunkan Personilnya

Polres Pekalongan  – Siang ini, anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan patroli. Uniknya kegiatan tersebut dinamakan “patroli anti rampok”, Rabu (11/4).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom itu melibatkan 8 personil Sabhara. Mereka menggunakan kendaraan roda 2 untuk memudahkan dalam bermanuver jikalau ada kejadian.

Untuk rute patroli sendiri dari Mako menuju kantor BPD kemudian SPBU Karanganyar. Dari situ dilanjutkan ke kolam renang Kulu Asri Karanganyar dan toko Mas Gajah Kajen kemudian kemabali ke Mako Polres Pekalongan.

Sementara itu sebelumya AKP Prisandi Tiar memberikan arahan agar anggota Sabhara yang melaksanakan Patroli Anti Rampok melaksanakan Patroli di Wilayah yang rawan terjadinya tindak pidana perampokan/pencurian.

“Berikan pesan kamtibmas terhadap pegawai dan penggunjung di objek vital, berperilaku sopan dan baik saat menyampaikan pesan dan amati gerak-gerik orang yang mencurigakan saat patroli,” ucapnya.

Kasat Sabhara juga menambahkan bahwa untuk sasaran patroli kali ini adalah objek vital yang meliputi toko mas, SPBU dan tempat rekreasi keluarga.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed