oleh

Pastikan Wilayahnya Aman, Polsek Sragi Patroli Bluelight Backbond

-Plsek Sragi-156 views

Polres Pekalongan – Dibawah ancaman penyebaran virus COVID-19 yang telah merebak di berbagai wilayah skala nasional, maka seluruh jajaran Polsek Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah tetap mengoptimalkan kegiatan patroli dini hari melalui Bluelight Backbond guna memastikan bahwa di wilayah hukumnya stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kamis (26/03/2020) pagi.

Kehadiran anggota Kepolisian di tengah-tengah lingkungan warga masyarakat melalui kegiatan patroli malam bluelight backbond pada saat jam rawan malam hingga dini hari dimaksudkan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya gangguan serta kerawanan tindak pidana yang mungkin saja terjadi di wilayah hukum Polsek Sragi.

Kanit Sabhara Aiptu Sumedi bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Susanto mengungkapkan, “Dibawah ancaman penyebaran virus COVID-19 yang sedang marak secara skala nasional, namun kami selaku anggota Polsek Sragi tetap melaksanakan tugas pokok Kepolisian berupa patroli rutin bluelight backbond pada saat jam-jam rawan yang berpotensi terjadinya gangguan kerawanan tindak pidana kriminalitas,” ucap Aiptu Sumedi.

“Hal ini juga kami lakukan dalam rangka menindaklanjuti maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang meminta kepada seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Sragi dan sekitarnya untuk tidak nongkrong maupun berkerumun ditempat umum demi memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, jadi kami menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih baik di rumah saja apabila tidak mempunyai kepentingan yang penting dan mendesak”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed