oleh

Pastikan Terkunci Kalau Rumah di tinggal Sholat Tarawih

Polres Pekalongan – Pastikan terkunci dan aman dulu apabila rumah mau ditinggal Sholat Tarawih, uang dan barang barang yang berharga yang ada didalam rumah untuk disimpan yang lebih aman biar tidak mudah diambil pencurian. Kajen, (17/5/19)

Demikian pesan Kamtibmas yang disampaikan Kanit Sabhara Polsek Kajen Aipda Wahyunudin kepada Kades Kajongan dan perangkatnya yang harus disampaikan kepada warganya, ketika melaksanakan patroli ke Balai Desa Kajongan, karena akhir akhir ini banyak rumah yang dibobol ketika ditinggal melaksanakan Shalat Tarawih.

Tujuannya kami sampaikan agar warga masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan di rumah masing-masing dan lebih hati hati dalam menyimpan harta bendanya, agar tidak mudah hilang pada saat disatroni oleh pencuri, himbau Aipda Wahyunudin, sekali lagi cek dulu, pintu, jendela dan yang lainnya sudah aman terkunci, dan jangan lupa matikan kompor sebelum meninggalkan rumahnya.

Harapan Aipda Wahyunudin, semoga himbauannya bermanfaat dan dilaksanakan sehingga diwilayah Kajen tidak ada rumah yang ditinggal Sholat Tarawih dibobol oleh pencuri. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed