oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babhinkamtibmas Polsek Doro Kawal Bansos Untuk Masyarakat Desa Sawangan

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro, Kawal ketat pembagian bantuan bahan pangan Tahap II dari Pemda untuk warga masyarakat Desa Sawangan yang kurang mampu akibat terdampak COVID-19, Jumat (29/5/2020).

Ditengah merebaknya pandemi Corona banyak masyarakat yang terdampak dan mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat. Menangani hal tersebut  pemerintah berusaha memberikan keringanan dengan memberikan bantuan bahan pangan kepada masyarakat yang di anggap kurang mampu.

Bantuan tersebut berasal dari Pemda Kab. Pekalongan yang di tujukan untuk warga masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Sawangan Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan sebanyak 330 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng dan masker.

Memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang betul-betul membutuhkan dan tepat sasaran Brigadir Najmudin selaku babhinkamtibmas Desa Sawangan mengawasi dan mengawal secara langsung proses pembagian berupa sembako tersebut kepada masyarakat yang bertempat di balidesa sawangan Kec. Doro Kab. Pekalongan.

“Bantuan harus tepat sasaran, oleh karena itu kita mengawasi dan mengawal kegiatan tersebut agar tidak ada penyelewengan maupun salah sasaran” Kata brigadir Najmudin

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H mengatakan bahwa Polisi akan terus mengawal segala bentuk bantuan untuk warga masyarakat kurang mampu akibat terdampak virus corona di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan guna memastikan seluruh program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed