oleh

Pastikan Personil Yang Terlibat Dalam Operasi Dalam Kondisi Fit, Subsatgas Urkes Gelar Patroli Kesehatan Keliling

Polres Pekalongan – Satgas Bantuan Operasi yakni Subsatgas Urkes merupakan salah satu Satgas yang berperan penting dalam menetukan keberhasilan suatu Operasi Kepolisian. Seperti halnya pada Operasi Ketupat Candi 2018.

Untuk  itu Satgas Ban Ops Sub satgas Urkes Polres Pekalongan memerankan perannya dan Struktur Operasi yaitu melakukan pemeriksaan kepada personil Polres Pekalongan yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2018.

Seperti halnya siang tadi, Sabtu (23/6/2018) dua personil Subsatgas Urkes yakni Bripka Andi dan Bripka Nidya melaksanakan patroli keliling memberikan pelayanan kesehatan kepada personil yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018,

Kegiatan patroli kesehatan keliling bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personil yang bertugas mengamankan arus mudik maupun arus balik lebaran 2018. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti pemeriksaan kesehatan, tensi darah, pembagian masker dan pemberian vitamin untuk menjaga stamina personil dilapangan tetap bugar dan fit.

Bripka Andi  mengatakan bahwa keterlibatan kami dalam Operasi Ketupat Candi 2018 dalam SubSatgas Urkes dimana kami selalu berpatroli pada pos-pos untuk terus melakukan pemeriksaan kesehatan sehingga Kesehatan personil tetap terjaga, ujarnya.

“Diharapkan dengan diadakannya pengecekan kesehatan, nantinya bisa dideteksi sedini mungkin apabila ada penyakit sehingga dapat segera diobati,” ucap Bripka Andi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed