oleh

Pastikan Penyaluran BST Aman dan Lancar, Kapolsek Paninggaran Pimpin Pengamanan dan Monitoring

Polres Pekalongan – Program BST/ bantuan sosial tunai adalah program serta kebijakan skala prioritas pemerintah dalam menyikapi dampak pandemi covid 19. Program tersebut menjangkau seluruh wilayah Indonesia, dengan harapan dapat meringankan warga masyarakat yang berhak dimasa pandemi ini guna pemenuhan kebutuhan hidup sehari – hari.

Kapolsek Paninggaran Iptu Nurcholis bersama anggota, Kanit Binmas Bripka Carno dan Brigpol Andika M, S.H melaksanakan kegiatan patroli, pengamanan dan monitoring penyaluran BST di wilayah Kecamatan Paninggaran, Kamis (26/11/2020).

Maksud dan tujuan adalah untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus COVID-19.

Kapolsek dan jajarannnya memberikan apresiasi dan ucapan Terimakasih kepada pihak panitia distribusi BST, dimana rangkaian kegiatan telah berjalan aman, lancar dan tentunya tetap mematuhi standar prokes dalam pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga termasuk himbauan agar warga masyarakat ikut berperan serta aktif dalam hal menjalankan kebijakan, aturan serta anjuran dari pemerintah tentang prokes dalam aktifitas sehari – hari. Kemudian disampaikan pula agar warga ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada setiap tahapan pemilukada serentak tahun 2020 kabupaten pekalongan saat ini.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit. S)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed