oleh

Pastikan Keamanan Polsek Doro Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

-Polsek Doro-136 views

Polres Pekalongan – Memastikan keamanan dari berbagai gangguan saat hari liburan Natal dan Tahun Baru, Polsek Doro Polres pekalongan meningkatkan patroli ke berbagai tempat wisata yang berada di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Minggu 29/12/2019

Patroli kali ini di laksanakan oleh Aiptu Sutarma, SH dengan sasaran obyek wisata Curug Madu yang berada di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Curug Madu adalah obyek wisata yang tidak jauh dari Pusat Kota pekalongan Kurang lebih 30 – 40 menit berkendara dengan sepeda motor atau mobil. Pengunjung bisa menikmati udara segar, pepohonan hijau sepanjang perjalanan hingga suara gemercik air terjun yang menenangkan hati. Di samping itu pengunjung bisa menikmati Durian lokal yang mempunyai cita rasa yang khas yang di jual oleh masyarakat di sepanjang perjalanan menuju ke Obyek Wisata Curug Madu.

Di Hari libur seperti ini banyak pengunjung yang datang untuk menikmati udara yang sejuk dan suasana yang tenang, Maka dari itu demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan Aiptu Sutarma, SH melaksanakan patroli dan tidak lupa pula memberikan Himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun kepada pengelola Obyek Wisata untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang intinya adalah agar pengunjung maupun pengelola wisata untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Karena keamanan dan ketertiban itu adalah tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik.” Tutur Aiptu Sutarma, SH

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Doro Polres Pekalongan tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Doro Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. (Tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed