oleh

Pastikan Keamanan Logistik Pasca Pilgub 2018, Karendal Ops Mantap Praja Candi Cek Gudang Penyimpanan

-Giat Ops-56 views

Polres Pekalongan – Logistik Pilgub 2018 dari PPK mulai dikirim guna rekap tingkat Kabupaten di Kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Tempat penyimpanan logistik sendiri ada 2 lokasi yaitu di kantor KPU dan ruko yang terdapat di desa Kebunagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Meskipun Pilgub Jateng 2018 di wilayah kabupaten Pekalongan berjalan aman dan kondusif, Polres Pekalongan selaku penanggungjawab kamtibmas tetap melakukan pengamanan dan siap siaga.

Seperti terlihat hari ini Kabagops Polres Pekalongan Kompol M. Udjir selaku Karendalops Mantap Praja Candi 2018 melakukan pengecekan di ruko tempat penyimpanan logistik Pigub yang dikirim dari PPK. Selasa(3/7/18)

“saat ini logistik pilgub 2018 sudah dikirim oleh PPK ke KPU dan tempat penyimpanan ini, saya minta personil jaga selalu waspada, laporkan situasi ke Posko Mantap Praja dan penjagaan Polres setiap 2 jam sekali agar posko dan Mapolres mengetahui situasi dilokasi pengamanan logistik Pilgub 2018” terang Kompol M. Udjir.

“Pasca pencoblosan pelaksanaan Pilgub 2018 untuk Sat Sabhara yang tergabung dalam satgas preventif saya perintahkan menggencarkan patroli di kantor KPU, Bawaslu dan Kantor Partai Politik guna menjamin dan memastikan keamanan rutinitas ditempat tersebut sedangkan Sat Binmas selaku satgas preemtif saya minta lakukan sambang dialogis dengan pengurus partai tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meminta saling menjaga situasi kondusif yang sudah tercipta di wilayah kabupaten Pekalongan” tambahnya.

“Komunikasi dengan pihak terkait ini menjadi sangat penting untuk mengetahui sejauh mana proses Pemilu berlangsung serta kerawanan apa saja yang mungkin timbul yang dapat berdampak pada kondisi Kamtibmas” tutupnya Karendalops. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed