oleh

Pastikan Keamanan Debat Paslon, Polsek Kajen Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Pagi tadi Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ditayangkan di TVRI, guna mengantisipasi adanya berkumpulnya para pendukung paslon nobar debat publik, Polsek Kajen melaksanakan Patroli dengan sasaran aula Kec. Kajen sebagai penyelanggara Nobar Debat Publik dan Posko kemenangan Paslon 1 dan Paslon 2, Rabu (25/11/2020).

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi kerawanan dalam pelaksanaan debat publik oleh paslon 1 dan 2 di TVRI Semarang, pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan patroli kewilayahan guna mengantisipasi adanya para pendukung paslon yang akan melaksanakan Nobar Debat Publik, dengan kegiatan patroli ini diharapkan dapat meminimalisir hal – hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kajen ini dipimpim oleh Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Felix dengan tujuan untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Kajen menjelang, pada saat debat paslon dan pasca debat Paslon.

Kegiatan patroli menyasar posko kemenangan baik paslon 1 maupun paslon 2, hasil pantauan patroli tidak dijumpai nobar baik di posko kemenangan paslon 1 maupun paslon 2, hanya di Kec. Kajen sebagai penyelenggara Debat Paslon.

Kapolsek menjelaskan sampai dengan selesainya acara debat publik yang disiarkan secara langsung oleh TVRI Semarang, situasi di wilayah Kec. Kajen tetap kondusif, kami harapkan situasi yang kondusif ini akan terus terjaga dan tercipta Pilkada yang aman damai dan sejuk, ” jelas Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed