oleh

Pastikan  BLT-Dana Desa tepat sasaran  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Pengawasan

Polres Pekalongan – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) untuk tahap II di Desa  Waru Kidul Kecamatan Wiradesa,  Jum’at (26/06/2020).

tadi pagi telah disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak dari pandemi COVID-19 sejumlah 98 Kepala Keluarga yang bertempat di balai desa.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) merupakan Program Pemerintah  yang bersumber dari Anggaran Desa masing-masing untuk disalurkan kepada warga setempat dengan besaran penerimaan per KK Rp 600.000, –  dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan kedepan guna meringankan beban kebutuhan ekonomi sehari-hari.

Disela-sela kegiatan Brigadir Arief selaku Bhabinkamtibmas menghimbau bagi warga yang mendapat bantuan dan sekarang ini sedang menunggu giliran dan antri , kami mohon untuk  tetap tertib dan wajib memakai masker dan juga jaga jarak sesuai tempat duduk yang sudah disiapkan.

“Demikian juga menjelang diterapkan tatanan kehidupan baru atau New Normal, agar semua warga  masyarakat  disiplin dengan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, tetap wajib memakai masker apabila keluar dari rumah, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga kebersihan dilingkungan rumah,” jelas  Brigadir Arief. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed