oleh

Pastikan Aman, Polsek Kajen Kawal Pengambilan Vaksin

Polres Pekalongan – Tiga Personil Polsek Kajen yang dipimpin oleh Aipda Ifan M melaksanakan Pengawalan Pengambilan Vaksin Covid-19 Sinovac dari Gedung Instalasi Farmasi Dinkes Kab. Pekalongan ke Puskesmas Kajen 1 dan Kajen 2, Selasa (23/2/2021).

Puskesmas Kajen 1 menerima vaksin COVID-19 Sinovac berjumlah 30 vial dan Puskesmas Kajen 2 menerima dengan jumlah 30 vial yang Rencananya vaksin COVID-19 Sinovac akan diberikan kepada Petugas Puskesmas yang belum divaksin, Perangkat Desa, Guru dan pegawai Kecamatan Kajen.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menjelaskan bahwa pihaknya dengan puskesmas Kajen 1 dan Kajen 2 sebelumnya telah melakukan  koordinasi terkait vaksin COVID-19. “Bahwa Polsek Kajen akan mengawal dan memonitor mulai dari pendistribusian sampai dengan pelaksanaan vaksinasi, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolsek.

Kegiatan pengawalan dari gedung instalansi farmasi Dinkes Kab. Pekalongan  yang dilakukan oleh pihaknya ini untuk memastikan dengan selamat vaksin sampai di Puskesmas Kajen 1 dan 2 sehingga masyarakat dapat menerima vaksin tanpa ada kendala apapun. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed