oleh

Pastikan Aman, Kapolsek Kajen Cek TPS

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Kajen Polres Pekalongan AKP Agus Sulistwiantoro SH, hari ini Rabu, (17/4/2019) pukul 07.00 Wib, memulai kegiatannya dengan mengecek TPS karena hari ini dilaksanakannya pemungutan suara serentak Pilpres dan Pileg di seluruh Indonesia  sedangkan TPS TPS yang dicek yaitu TPS Ds. Rowolaku, Ds. Gejlig, Ds. Sambiroto Ds. Salit dan Ds. Kebonagung, dan warga yang datang ke TPS TPS masih terlihat sepi.

Kapolsek Kajen menghimbau kepada petugas yang melaksanakan pengamanan agar mengunakan pengeras suara untuk menyiarkan kepada warga agar segera datang ke TPS TPS biar waktu yang telah ditentukan ditutup warga sudah melakukan pemungutan suara atau mencoblos hak pilihnya dan Kapolsek Kajen juga menghimbau kepada warga yang sudah datang untuk tertib mengantri sesuai dengan daftar panggilan agar dalam pemungutan suara berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Kajen Akp. Agus Silistwiantoro SH, berpesan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan di TPS TPS, untuk jeli mengawasi warga yang mengantri untuk melakukan pemungutan suara kalau kalau ada warga yang ingin mengganggu jalannya pemungutan suara segera teratasi sehingga selama dilaksanakannya pemungutan suara wilayah hukum Polsek Kajen akan berjalan dan kondusif. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed