oleh

Pastikan Aman Di Lokasi Obyek Wisata, Bripka Dwi Atmojo Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Sesuai perintah Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel agar personil Polsek Paninggaran selama liburan sekolah serta Operaai Lilin Candi Tahun 2019 untuk selalu melaksanakan patroli di objek wisata. Kamis (26/12/2019)

Bripka Dwi Atmojo dan Bripka Dedi Amat Khaer siang ini melaksanakan patroli di obyek wisata Watu Bangkong Adventure yang terletak di Dukuh Sinyareng Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Bripka Dwi Atmojo dan Bripka Dedi Amat Khaer mengecek tempat parkir sekaligus sarana dan prasarana di objek wisata Watu Bangkong Adventure, dan menghimbau kepada para wisatawan bila tidak bisa berenang agar tidak berada ditempat yang airnya dalam.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel membenarkan bahwa Polsek Paninggaran akan meningkatkan patroli di objek wisata sekaligus objek vital selama liburan sekolah dan Operasi Lilin Candi tahun 2019 Polda Jawa Tengah, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Paninggaran. (dedi_a.k.)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed