oleh

Paska Pilkades Polsek Wonopringgo Lbih Aktif Ke Desa-Desa

Polres Pekalongan – Kali ini Kanit Binmas Bripka Ervina KS dan Kasium Aipda Indra Y menyambangi beberapa desa wilayah Polsek Wonopringgo untuk memberikan beberapa himbauan himbauan agar tidak terjadi keributan paska pilkades baik antara calon kepala desa yang menang dan yang kalah beserta para pendukungnya.

Kanit Binmas dan Kasium Polsek Wonopringgo menyambangi ke balaidesa Jetaklengkong bertemu dengan Sekertaris Desa Ibu Nurohmah. Balaidesa Gondang bertemu dengan sekertaris desa dan perangkat desa. Balaidesa Legokgunung bertemu dengan sekertaris desa. Kediaman calon kepala desa Legokgunung terpilih bapakk Imron Rosiin dan balaidesa Galangpengampon bertemu dengan kepala desa bapak Subekhi.

Dalam kunjunganya, Kanit Binmas dan Kasium memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan di wilayah desa masing-masing terutama paska pilkades agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kunjungan silaturohmi ke rumah calon Kepala Desa Legokgunung terpilih bapak Imron Rosiin, memberikan pesan  kamtibmas dan meminta untuk selalu menjaga kondusitifitas pasca pemilihan kepala desa agar tetap bisa menjaga jalin persaudaraan antara kades terpilih maupun yang tidak begitu juga para pendukung pendukungnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed