oleh

Paska Pemungutan Suara Pilkada Selesai, Polri Berterima Kasih Kepada Warga Masyarakat Pelaksanaanya Berjalan Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Pekalongan yang telah dilakanakan pada tanggal 9 Desember 2020 telah selesai berjalan aman dan kondusif Polri Polsek Karanganyar berterima kasih kepada warga masyarakat khusunya Kecamatan Karanganyar berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Karanganyar Iptu Giyarto melalui Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin saat sambang di desa Limbangan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan mengcapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Polri sehingga pelaksaanya berjalan aman dan kondusif, Senin (21/12/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin bersama dengan Babinsa Koramil Karanganyar saat melakukan sambang juga melakukan himbauan protokol kesehatan karena saat ini pandemi COVID-19 makin lama tidak menurun, namun malah meningkat sehingga masyarakat harus waspada patuhi protokol Kesehatan. “Yaitu selalu masker saat keluar rumah, jaga jarak atau hindari kerumunan, selalu cuci tangan saat akan dan setelah melakukan kesehatan agar tetap sehat terhindar dari COVID-19,” tuturnya. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed