oleh

Paska Kebakaran, Tim labfor Polda Lakukan Indentifikasi

-Giat Ops-28 views

Polres Pekalongan – Paska kebakaran Gudang elektronik dan furnitur di Pencongan Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, Tim labfor Polda Jateng turun ke lapangan untuk melakukan identifikasi guna mendalami penyebab kebakaran yang mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah. Senin (26/11/2018).

Tim Polda yang berjumlah 4 personil yang dipimpin oleh AKBP Teguh ini, melakukan identifikasi di lapangan dengan didampingi Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto, Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa Prabowo dan Unit identifikasi Polres Pekalongan .

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan kebakaran gudang fornitur columbus tersebut.

” Nanti, tunggu hasilnya, ini kan baru diidentifikasi, dan hasil identifikasi ini akan dibawa ke Polda,” katanya.

Dengan terjadinya kebakaran Gudang pada Sabtu 24 Nopember 2018, pihak Colombus mengalami kerugian mencapai 800 juta hingga 1 Milyar.

Lebih lanjut Tim Lapfor juga sudah memintai keterangan para saksi yang melihat kejadian adapun barang bukti dan olah TKP selanjutnya di bawa ke Semarang untuk dilakukan identifikasi secara mendalam. (Yuli-Er$hi).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed