oleh

Pasca Pilkades Polri Polsek Karanganyar Tetap Memantau Situasi Kamtibmas

Polres Pekalongan – Pasca Pilkades di Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan telah selesai dan berjalan keadaan aman dan kondusif, namun Polri Polsek Karanganyar tetap memantau situasi karena untuk melihat perkembangan dari desa yang telah melaksanakanya salah satunya di Desa Pedawang Kec. Karanganyar Kabupaten Pekalongan. Minggu (17/11)

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH bersama dengan anggota dengan kendaraan dinas Backbone berangkat dari kantor Polsek terlebih dulu patroli di pertokoan, pasar, obyek vital, perkantoran sekolahan selanjutnya menuju ke Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan menyambangi  pemuda / masyarakat yang sedang kumpul bergerombol di pos kamling. Kapolsek menyampaikan dan menghimbau agar tetap menjaga keamanan jangan memancing – mancing masalah antar pendukung yang satu dengan yang pendukung yang lain Pilkades yang berjalan dengan damai ini kita jaga dan saling menghormati karena namanya saja kompetisi mesti ada yang menang dan yang kalah dan semua itu satu desa.

Akhirnya patroli mampir ke calon Kades Pedawang yang jadi sdr. Suyono Kapolsek memberikan himbauan agar mengendalikan pendukungnya melakukan kegiatan kemenangan jangan terlalu berlebihan dan jangan memancing kepada pendukung calon tidak terpilih yang akhirnya bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Juga menyampaikan pesan dari pimpinan Kapolres Pekalongan saat ini apabila merayakan kemenangan jangan mengadakan hiburan orkes atau orjen karena menghormati yang kalah situasinya masih panas boleh nantinya mengadakan hiburan apabila setelah dilantik olerh Bupati Pekalongan.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H, selalu memerintahkan anggotanya untuk memantau dan patroli ke desa yang telah melaksanmakan Pilkades yang telah dilaksanakan tanggal 13 Nopember 2019 yang telah berjalan damai, aman dan kondusif dengan kehadiran Polisi bisa menghandel informasi sekecil apapun ditengah-tengah masyarakat apabila ada sesuatu yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas cepat bisa diatas sedini mungkin sehingga tidak berkembang lebih luas.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed