oleh

Pasca Peringatan HUT RI Ke-73, Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sambangi Desa Binaannya

Polres Pekalongan  – Untuk mengetahui perkembangan situasi desa binaannya bhabinkamtibmas berusaha mencari informasi dari berbagai lapisan warga masyarakatnya. Bripka Andang Deky Wijaya sambangi perangkat desa binaannya, Selasa (21/8).

Setelah pelaksanaan peringatan HUT RI ke-73 Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan sambang desa Karang jati Wiradesa untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmasnya.

Bripka Andang Deky Wijaya mendatangi kantor Balai desa Karang jati dan menemui 2 (dua) Ibu perangkat desa yang kebetulan ada seorang tamu warga Rt.08. Dari penjelasan perangkat desa yang ada disampaikan jika untuk situasi kamtibmas wilayah desa Karangjati hingga saat ini  berlangsung aman dan untuk kegiatan hiburan yang menimbulkan berkumpulnya warga masyarakat hanya saat hari H 17 Agustus yaitu di masing-masing Rt mengadakan lomba hiburan untuk keluarga (anak-anak, ibu dan bapak).

“Dengan selalu mengecek perkembangan situasi desa binaan, saya harapkan semua kegiatan dan situasi wiayah dapat termonitor perkembangannya,” imbuh Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed