oleh

Pasca Hari Raya, Anggota Polsek Sragi Jalani Ritinitas Pam Obvit Perbankan

-Plsek Sragi-115 views

Polres Pekalongan – Hampir sepekan libur pasca lebaran hari raya Idul Fitri sejumlah obyek vital di wilayah hukum Polsek Sragi khususnya yang bergerak dibidang perbankan sudah memulai aktifitas transaksi keuangan bersama nasabah. Oleh sebab itu sebagai upaya mengantisipasi tindak pidana kejahatan khususnya yang bisa menyasar obyek vital perbankan, maka Aiptu Ngatijo selaku Kasium Polsek Sragi melaksanakan pengamanan obyek vital di lingkungan bank Surya Yudha cabang Sragi, Jumat (29/05/2020) pagi.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para nasabah maupun pegawai perbankan yang sedang melakukan aktifitas transaksi keuangan, Kasium Aiptu Ngatijo juga menghimbau pihak perbankan nersama nasabah untuk tetap menerapkan protokoler ketentuan dasar tentang pencegahan pandemi virus COVID-19 melalui gerakan cuci tangan dengan sabun, jaga jarak sosial minimal 1,5 meter, wajib cek suhu tubuh dan harus menggunakan masker apabila memasuki lingkungan perbankan pada saat melakukan transaksi keuangan.

Melalui berbagai macam upaya memberikan himbauan-himbauan pesan kamtibmas akan terus disampaikan oleh anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan kepada seluruh lapisan warga masyarakat, dengan harapan melalui cara semacam ini dapat memberikan kesadaran terhadap semua pihak untuk menerapkan budaya hidup bersih dan pola hidup sehat, sehingga penyebaran virus Covid-19 yang sudah marak diberbagai tempat dapat ditanggulangi bersama. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed