oleh

Pasar Sragi Menjadi Tempat Pemasangan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan bersama dengan Polsek Jajarannya secara serentak memasang Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), di berbagai tempat strategis di wilayah hukum Polres Pekalongan, Minggu (22/03/2020) pagi.

Dalam hal ini Polsek Sragi melalui anggota piket jaga Aiptu Sugeng bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Arisdyanto melaksanakan patroli kijang backbond sekaligus memasang stiker Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), bertempat di lingkungan pasar tradisional Kelurahan Sragi.

Anggota patroli Polsek Sragi juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya, agar seluruh warga masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dan diharapkan juga agar tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainya secara berlebihan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed