oleh

Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas Di Pemukiman Warga

Polres Pekalongan –  Mencegah terjadinya pencurian di wilayah Kedungwuni, terkhusus saat Bulan Ramadhan, Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom lakukan terobosan kreatif, memimpin langsung anggota melaksanakan Patroli dan memasang stiker himbauan kamtibmas, Senin (13/05/2019).

Terobosan pemasangan stiker di tempat-tempat keramaian dan pemukiman warga, terkhusus di toko-toko / rumah warga yang ditinggal oleh pemiliknya melaksanakan shalat tarawih supaya mengunci pintu, jendela serta menambah akses pengamanan lainya.

“Meningkatnya trend kejahatan pencurian dengan pemberatan yang dilakukan saat rumah kosong ditinggal pemilik saat melaksanakan ibadah shalat tarawih, membuat kami gerah dan khawatir akan berulang terjadinya tindak pidana pencurian, sehingga kami memasang stiker himbauan yang berisikan himbauan agar si pemilik rumah / toko memberikan kunci pengaman yang lebih aman. Harapan kami dengan memasang stiker berisikan himbauan kamtibmas ini, hal tersebut tidak akan terulang kembali , karena telah diingatkan oleh pihak Kepolisian, “ ujar Kapolsek.

Kegiatan pemasangan stiker dilakukan oleh Kapolsek Kedungwuni dan anggota sembari mempimpin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek kedungwuni. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed