oleh

Para Pejabat Utama Polres Pekalongan Makan Malam Bersama Dengan Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng

Polres Pekalongan – Wakil Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Kompol Drs Joko Watoro dengan didampingi para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Pekalongan, makan malam bersam dengan Tim B Wasrik Itwasda Polda Jateng malam tadi, Senin (30/10/2017) di Hotel Dafam.

Adapun rombongan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahun 2017 yaitu Kompol Tamlikan, S.H., sebagai ketua Tim, Kompol Bambang Sumantri, Kompol Robert Sihombing, S.H., M.H., Kompol Fridiasi Prihtina dan Kompol Sugianti.

Wakapolres Pekalongan Kompol Drs Joko Watoro menyampaikan permintaan maafnya kepada Tim Wasrik dikarenakan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si tidak bisa hadir untuk menyambut Tim karena masih ada tugas di Mapolda Jawa Tengah.

Kompol Drs Joko Watoro  bahwa rencananya besok pada hari Selasa (31/10/2017) Tim B Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahap II tahun 2017 akan melaksanakan pendalaman di Polres Pekalongan, katanya

“Kegiatan makan malam bersama tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menyambut kedatangan Tim Wasrik sekaligus untuk bersilahturahmi,” ungkap Wakapolres Pekalongan Kompol Drs Joko Watoro. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed