oleh

Para Kasium Polsek Jajaran Mendapat Briefing Dari Kasium Polres Pekalongan

POLRES PEKALONGAN – Bertempat diruang PPKO Polres Pekalongan Kasium Polres Pekalongan Bripka Agus Riyanto memberikan arahan kepada para Kasium Polsek jajaran Polres Pekalongan, Selasa (19/9/2017) siang kemarin.

Dalam arahannya Kasium Polres Pekalongan Bripka Agus Riyanto mengatakan bahwa Sium merupakan barometer Administrasi yang bertugas menyelenggarakan pelayanan administrasi dan kelancaran tugas-tugas pimpinan yang mencakup kesekretariatan, kearsipan dan administrasi umum lainnya, serta pelayanan dilingkungan Polres maupun Polsek, katanya.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan semacam ini bisa terjalin silaturahmi antara anggota Sium Polres dengan anggota Sium Polsek jajaran. Yang kedepannya dalam pelaksanaan tugas bisa lebih ditingkatkan,” ungkap Bripka Agus.

Ditemui ditempat terpisah menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M.Dahyar mengatakan bahwa Sium merupakan unsur pembantu pimpinan sehingga di harapkan para Kasium dalam pelaksanaan tugasnya harus memberikan yang terbaik, tegas AKP M.Dahyar.

Kasubbag Humas menambahkan bahwasannya untuk para Kasium Polsek jajaran agar tidak bosan-bosannya mengingatkan anggotanya yang ada di Polsek untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, tambah AKP M.dahyar. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed