oleh

Para Kapolsek, Camat dan Stakeholder Se Kabupaten Pekalongan ikuti Kegiatan Rakor Panwas

Polres Pekalongan – Kamis, (9/11/17) Kapolsek Wiradesa diwakili Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin mengikuti kegiatan Rakor Panwas beserta Stakeholder se Kab Pekalongan di Balai Room Hotel Santika Kota Pekalongan.

Kegiatan diikuti 50 Orang terdiri dari Para Kapolsek dan Camat se Kab. Pekalongan termasuk Kec. Buaran dan Kec.Tirto, Kominda, Panwas Tk. Kecamatan dan Staf Panwas Kab.Pekalongan. Rakor dibuka oleh Asisten 1 Drs. Ali Reza, M.Si. mewakili Bupati Pekalongan. Dengan sambutan oleh Ketua Panwas Kab. Pekalongan Bp. Fahmi Sultoni yaitu. Dalam sambutannya Ketua Panwas Kab Pekalongan Menjelaskan agar dapat dilakukan pencegahan dan menangkal masalah-masalah yang mungkin akan terjadi dalam Pilgub 2018,Pileg dan Pilpres 2019.

Diperlukan Visi dan Misi yang sama antara Panwas dengan Lembaga Masyarakat, Polri dan Kejaksaan sehingga akan tercipta situasi kamtibmas Sebelum , Pada saat dan Sesudah Pilgub, Pilleg dan Pilpres yang aman. – Tegaknya hukum yang berdasarkan Undang undang / Peraturan yang ada secara Profesional dan Proporsional. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed