oleh

Para Bhabinkamtibmas Ajak Siswa Tk Pertiwi Desa Duwet Bermain Bersama

Polres Pekalongan – Pada masa pertumbuhan masa  kanak – kanak merupakan masa emas dalam pertumbuhan, ingatan dimasa kanak kanak adalah ingatan yang paling bagus untuk mengingat apapun yang d liat di dengar akan mudah ter record dalam ingatan mereka.

Polsek Bojong  melalui para Bhabinkamtibmas nya mendatangi sekolah – sekolah untuk mengenalkan polisi lebih dekat dan mengajak mereka bermain bersama, bernyanyi, melatih kedisiplinan awal serta mengenalkan rambu rambu lalu lintas sejak dini, Rabu (19/02/2020).

Untuk tertanamnya kedisiplin perlu di ajarkan dan dilatihkan sejak usia dini, yaitu antara anak masuk PAUD sampai dengan Sekolah pada tingkat dasar. Kapolsek Bojong Suhadi, SH mengatakan bahwa anak – anak adalah usia yang bagus untuk mengajarkan kesiplinan sejak dini kapan waktunya bermain, sekolah, mengaji dan berisrirahat, sehingga waktu  anak sudah termanage dengan baik.

Bhabinkamtibmas  juga mengajak bernyanyi bersama dan bermain bersama diharapkan kegiatan polisi sahabat anak ini membangun kecintaan anak kepada polisi juga bahwa polisi bukanlah sosok yang harus ditakuti lagi.(nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed