oleh

Panwascam Wonopringgo Bersilaturohmi Ke Kapolsek

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi kedatangan anggota panwascam Wonopringgo di ruang kapolsek wonopringgo dengan maksut silaturohmi dan koordinasi serta pengenalan pengurus baru panwascam, Senin (06/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan bahwa panwascam harus seiring dengan instansi pengamannan yaitu kepolisian sektor yang nantinya akan kerja sama dalam mengawasi dan mengamanakan pemilu kada Kabupaten Pekalongan tahun 2020 yang akan datang. Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panwascam yang mau silaturohmi ke Polsek Wonopringgo ini.

Dalam koordinasinya panwascam memberikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini antara panwascam dan anggota polsek yang mana belum lama ini telah diselesaikan pilkades serentak se lab. Pekalongan berjalan mulus tanpa ada hambatan yang berarti. Namun dengan keberhasilan itu anggota panwas sudah di hadapkan lagi pemilihan bupati tahun 2020 yang mana saat ini sudah dimulai tahap tahapnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed