oleh

Panwas Kecamatan Karangdadap Intensif Koordinasi Dengan Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Team Panwas Kecamatan Karangdadap yang terdiri dari ibu rina, Pak romli dan Pak hasim, melaksanakan koordinasi dengan Polsek Karangdadap terkait tahapan Pilgub Jateng tahun 2018, Pilek dan Pilpres tahun 2019 mendatang di Mako Polsek Karangdadap, Senin (18/12/17).

Dalam kegiatan koordinasi tersebut, pihak Panwaslu Kecamatan Karangdadap melaporkan perkembangan kegiatan panwas yang telah melaksanakan tahapan Verifikasi keanggotaan partai politik di wilayah Kecamatan Karangdadap serta akan berkerja sama dengan pihak Polri khususnya Polsek Karangdadap untuk bersama-sama mengamankan jalannya proses Pilkada serta mengantisipasi adanya kecurangan saat tahapan Pilkada berlangsung.

Ps.Kasi Humas Aiptu Agus Alamin mewakili Kapolsek Karangdadap menyampaikan kepada anggota panwas kecamatan Karangdadap dalam pelaksanaan tugas nanti diharapkan untuk dapat bekerjasama dan memahami tugas masing-masing dan sekecil apapun permasalahan yang terjadi agar disampaikan ke Polri dalam hal ini Polsek Karangdadap.

“Kita tetap saling berbagi informasi dan saling mengisi dengan tetap berkoordinasi dengan satu tujuan yakni terwujudnya Pemilukada Pilgub Jateng 2018 mendatang dapat berlangsung sesuai harapan tanpa pelanggaran serta tetap bekerja sesuai tugas dan kewajiban pada bidang masing-masing secara proporsional,” Pungkas Ps. Kasi Humas.

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed