oleh

Panwas Kecamatan Karanganyar Melaksanakan Pemantauan Paska Pilkades di Desa Gutomo

Polres Pekalongan – Camat Karanganyar Drs. Setyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH, Danramil Karanganyar Kapten Infrantri Arif Munajat yang tergabung dalam Tim Panwas Kecamatan Karanganyar  bersama dengan anggota Polsek Karanganyar melakukan pemantauan pasca Pilkades di Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar.

Tim panwas datang kerumah calon kades yang tidak terpilih sdr. Gatot S. Tanggapan dari sdr. Gatot S yang tidak terpilih atau tidak menang, “adanya Pilkades yang telah dilaksanakan tanggal 13 November 2019 tersebut saya telah menerima dan tidak mempermasalahkan, juga akan mengendalikan pendukung saya agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas karena jabatan Kades adalah amanah dari Alloh SWT karena tidak terpilih sehingga belum diberi amanah.” Tim panwas memberikan masukan kepada sdr. Gatot S mungkin jabatan Pilkades ini belum saatnya sehingga harus diterima dengan legowo dan ikhlas.

Kemudian melanjutkan silaturahmi ke calon kades yang terpilih sdr. Riyono, tim panwas memberikan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi Kades. Ini adalah amanah dan memberikan pesan kemenangan yang diraih ini dirayakan dengan sederhana saja tidak usah berlebihan dan menghormati calon yang kalah karena semua itu satu warga satu desa yang nantinya saudara pimpin. Ccalon kades yang terpilih sdr. Riyono berterima kasih kepada tim panwas yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar dan aman serta kondusif dan setelah dilantik akan menjalankan sebaik baiknya serta melayani masyarakat yang tadi mendukung maupun tidak mendukung.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed