oleh

Pantura Rembun, Siapa Yang Tak Kenal Dengan Jalur Rawan Laka Itu

-Plsek Sragi-195 views

Polres Pekalongan – Jalur pantura yang satu ini adalah jalur yang paling rawan dibandingkan dengan jalur – jalur pantura seperti Siwalan dan Wiradesa. Disamping wilayahnya yang berbatasan dengan wilayah Polres Pemalang juga dikenal dengan jalur cepat, licin dan rawan laka, ditambah dengan kegiatan masyarakat terutama anak – anak yang akan menyeberang jalan tersebut maupun para pedagang dan pegawai lainnya yang juga akan menyeberang jalan.

Terutama anak – anak yang akan berangkat sekolah. Padahal sepanjang jalur itu terdapat ada tiga sekolahan yaitu tingkat SD, SMP dan tingkat SMA. Untuk mengantisipasi masalah rawan laka tersebut dan dalam rangka mengamankan jalur serta melindungi dan melayani masyarakat, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menempatkan personil lalu lintasnya yaitu Aipda Tarpi’i dan Bripda Hendy serta dibantu oleh 1 personil Polsek Sragi, Rabu (15/11).

Hal ini dikandung maksud agar masyarakat merasa aman, nyaman dan terlindungi dalam beraktifitas. Selain itu supaya masyarakat merasa terlayani oleh Polisi.

“Kita tempatkan personil baik dari Lantas maupun dari Polsek untuk melayani masyarakat yang beraktifitas, sehingga masyarakat bisa aman dan nyaman serta merasa terlindungi dalam aktifitasnya,” ucap AKP Sumantri.  (kholik).

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed