oleh

Pantura FC Siwalan  Unggul 2-0 Dari Bocim FC Petungkriyono Dalam Kompetisi Divisi II 8 Besar ASKAB PSSI  2020

Polres Pekalongan – Bertempat  di halaman polsek kedungwuni kapolsek mengambil apel persiapan pengamanan kompetisi sepak bola PSSI Kabupaten Pekalongan 8 besar menuju final dan anggota langsung bergeser ke lapangan mandala krida kedungwuni, Jum’at ( 17/01/2020 )

Anggota yang melaksanakan pengamanan diharapkan  memberikan himbauan kepada para warga yang antusias menonton pertandingan bola yang membawa serta keluarganya agar jangan lupa tetap menjaga sportifitas dan menjaga keamanan  bersama. Apalagi  sore ini adalah pertandingan 8 besar menuju final, antisipasi terjadi kerawanan suporter dari kedua belah tim.

Kapolsek kedungwuni juga menghimbau pada para anggota agar nanti para personil pengamanan memberikan himbauan pada  para suporter yang memadati lapangan agar suportif dan menjaga keamanan bersama.

Untuk Tim yang bertanding pada sore hari ini adalah Bocim Fc dari petungkriyono dan Pantura Fc dari siwalan,dan dimenangkan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pantura fc siwalan.

Acara  turnamen tersebut dimulai pukul 15.30 wib  dan berakhir pukul 17.45 wib dan berakhir dengan aman dan tertib.pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan kembali besok. (Astri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed