oleh

Pantau Penyaluran Blt Dana Desa, Sekaligus Beri Himbauan  Untuk Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Selaku Bhabinkamtibmas Desa Wiradesa Bripka Andang Deki memantau   Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III, sekaligus beri himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi sesuai protokol kesehatan  dengan wajib memakai masker, jaga jarak fisik, sering cuci tangan dan jaga pola makan yang sehat untuk menuju penerapan Adaptasi Kebiasan Baru, Jum’at (17/07/2020) .

Penyaluran BLT Dana Desa yang diterimakan bagi warga masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19 sebanyak 191 KK di Desa Wiradesa dengan besaran penerimaan per KK Rp. 600.000-, untuk 3 bulan terakhir guna membantu mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Disamping memantau dan memonitor penyaluran BLT Dana Desa ,  Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada  bapak-bapak dan ibu-ibu yang mendapat bantuan, agar betul-betul uang bantuan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi COVID-19 belum selesai dan untuk menuju penerapan Adaptasi Kebiasan Baru agar warga masyarakat  tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19, jelas Bripka Andang. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed