oleh

Pantau Pembentukan PPK, Kapolsek Gandeng Panwas

Polres Pekalongan – Pada tahun 2020 Polri mempunyai jadwal kamtibmas mengamankan pemilihan kepala daerah yang akan di adakan secara serentak se Indonesia

Di Kabupaten Pekalongan juga mengikut sertakan hajat dengan pemilihan kepala daerah yaitu Bupati secara serentak karena habis masa kerjanya yang sudah berjalan selama lima tahun atau satu periode.

Walaupun calon kepala daerah / bupati di kabupaten Pekalongan belum menampakan diri secara resmi tetapi tahapan pemilu sudah mulai dilaksanakan dengan menyeleksi panitia pemilihan dan pengawas nya

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang sutrisno, SH bersama dengan Kanit Intelkam Polsek Karangdadap, Aiptu Diono berperan aktif mendatangi kantor pengawas di tingkat kecamatan untuk memantau sejauh mana pentahapan pembentukan panitia pemilihan tingkat kecamatan, kamis (16/01/2020)

Sebelumnya untuk panitia pengawas pemilihan kepala daerah tahun 2020 ditinggakat Kecamatan Karangdadap sudah dilaksanakan seleksi dengan Muhammad Romli sebagai Ketua, M. Riza dan M. Yasfi’udin sebagai anggota. (Andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed