oleh

Pantau Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu, Satgas Banops Subsatgas Urkes Diterjunkan Kelapangan

-Giat Ops-27 views

Polres Pekalongan – Guna mendukung kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Polres Pekalongan memeberikan layanan kesehatan kepada anggota polisi yang bertugas menjaga rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Layanan kesehatan ini diberikan mengingat banyaknya tugas, serta lamaya waktu bekerja bagi seorang anggota polisi dalam mengawal pengamanan selama tahapan Pemilu 2019.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya yang tergabung dalam Satgas Banops Subsatgas Urkes guna untuk memberikan pelayanan kesehatan dan memberikan suplemen vitamin untuk menjaga stamina, serta menghindari jatuhnya korban akibat kelelahan khususnya kepada anggota polisi yang harus bersiaga selama 24 jam nonstop selama tahapan Pemilu dari pencoblosan hingga penghitungan.

“Diharapkan petugas bisa tetap sehat dalam melakukan tugasnya dan tetap berjalan aman,” kata AKBP Wawan, Selasa (23/4/2019).

Dengan terjaganya kesehatan anggota pengamanan (polisi) maka setiap tahapan Pemilu 2019 dapat dilakukan dengan aman dan lancar. Hal ini sebagai pentuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

“Ini lebih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada petugas Pemilu 2019 yang memang begitu berat dalam bekerja,” jelasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed