oleh

Pantau Keamanan Pasca Pilkades Serentak , Bhabinkamtibmas  Sambang Dan Patroli  Ke Desa – Desa

Polres Pekalongan – Pelaksanaan Pilkades Serentak di wilayah hukum polsek Wiradesa, pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 yang  diikuti 8 (delapan ) Desa di Kecamatan   Wiradesa serta 8 (delapan) Desa di Kecamatan Wonokerto, dapat berjalan  aman dan lancar.

Untuk mengantisipasi situasi kamtibmas pasca pelaksanaan Pilkades serentak, para anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli ke desa-desa yang melaksanakan Pilkades, sekaligus memberikan himbauan kepada Calon Kepala Desa yang terpilih,  juga kepada P2KD sebagai penyelenggara pilkades , agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif , sampai dilantiknya sebagai Kepala Desa yang definitif .

Dari pada itu ,  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd. menekankan  anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, melaksanakan sambang dan patroli,  untuk mencari informasi atau hal-hal negatif yang berkembang di masyarakat berkaitan dengan penyelenggaraan  Pilkades, yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas , ucap AKP Yorisa. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed