oleh

Pantau Keamanan, Anggota Polsek Wonopringgo Sambangi Balai Desa Sampih

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan melakukan giat sambang desa pada malam hari guna menciptakan situasi Kambtibmas yang aman dan kondusif. Selasa(11/10/17)

Pada Kesempatan ini anggota Polsek Wonopringgo menyampaikan kepada para pemuda , agar turut membantu kami dalam pelaksanaan tugas – tugas kepolisian untuk memberikan nasehat kepada warga masyarakat Desa Sampih Kecamatan Wonopringgo.

Terkait dengan situasi yang cenderung sepi pada malam hari di desa tersebut, agar pak Kades,perangkat serta para warganya untuk lebih mengaktifkan Pos Kampling. “guna menjaga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif untuk poskamling agar di aktifkan kembali, sehingga dapat mencegah terjadinya kejahatan.

Serta menghimbau warganya agar selalu mengunci rumah saat ditinggalkan penghuninya, tidak lupa cek dan alat alat elektronik yang menyala seperti Mesin penyedot air, televisi, maupun AC hal itu guna mencegah terjadinya gangguan konsleting listrik.

Anggota Polsek Wonopringgo juga mengatakan agar selalu wapada terhadap orang-orang yang asing dan yang mau bertindak kriminalitas. “ kepada para perangkat Desa dan Kepala Desa agar selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas di Desa tersebut apabila sewaktu – waktu ada kerawanan segara melaporkan sehingga dapat ditangani sedini mungkin”. Imbuh Kapolsek Wonopringgo AKP Aries TH,SH (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed