oleh

Pantau Harga Dan Stok Bahan Pokok Pangan

-Sat Reskrim-134 views

Polres Pekalongan – Satgas Mafia Pangan mengecek ketersediaan dan harga sembako di Pasar Bojong dalam rangka menjaga kestabilan harga sembako menjelang Ramadhan tahun 2019, Rabu (10/04).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto, S.S.T.Pel., M.H mengatakan bahwa kita harus terus jaga kestabilan pangan pasar tradisional di Kab.Pekalongan, saya juga sudah perintahkan Satgas Mafia Pangan Polres Pekalonga untuk turun ke pasar-pasar tradisional untuk cek kondisi harga, dan stok sembako. “Jangan sampai ada mafia pangan yang sengaja menimbun sembako untuk mendapatkan keuntungan lebih,” ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan di beberapa pasar dan toko yang termasuk agen dan distributor memang harga sudah relatif stabil, namun memang ada beberapa aitem yang mengalami kenaikan namun hanya berkisaran lima ratus sampai seribu rupiah.

“Ini dipengaruhi oleh ketersediaan barang sembako, Kami juga akan selalu memantau perkembangannya. Maka pengecekan sembako kami cukupkan saya himbauan kepada pelaku usaha agat tidak melakukan penimbunan dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang lebih,” Jelas Brigadir Aris Fajar yang merupakan anggota Satgas Mafia Pangan Polres Pekalongan. (caz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed