oleh

Pantau Arus Balik Kapolsek Stand Bye Di Masjid Rembun

-Plsek Sragi-343 views

Polres Pekalongan – Selain patroli imbangan di kewilayahan, Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H selaku Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) wilayah Sragi dan Siwalan dalam Operasi Ketupat Candi (OKC) tahun 2019, juga melaksanakan monitoring pemantauan arus lalu lintas di jalur pantura Rembun tepatnya di Masjid Al-Mubarok yang berbatasan langsung dengan wilayah hukum Polres Pemalang untuk memastikan arus mudik berjalan dalam keadaan aman lancar, Minggu (09/06/2019) siang.

Pasca arus mudik lebaran selaku anggota Polri yang tergabung kedalam Operasi Ketupat Candi (OKC) tahun 2019, mempunyai tanggung jawab moril mengamankan jalur pantura khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan supaya aman dan lancar dilalui para pemudik yang melakukan perjalan arus balik untuk menuju kembali ke ibu kota Jakarta.

Maka oleh sebab itu AKP Sumantri selaku Kasatwil melakukan pemantauan arus lalu lintas guna memastikan di jalur pantura khususnya di wilayah rembun masih aman dan lancar untuk dilalui arus balik para pemudik. Dari hasil monitoring pemantauan arus lalu lintas di peroleh hasil bahwa jalur pantura rembun ke arah barat dalam kondisi aman lancar, sehingga bisa di lalui para pemudik baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat atau lebih tanpa hambatan suatu apapun. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed