oleh

PANTAI WONOKERTO MERUPAKAN SALAH SATU OBJEK WISATA DI KABUPATEN PEKALONGAN YANG TELAH MENDPAT SENTUHAN

Polres Pekalongan  – Dengan meningkatnya kesejahteraan warga masyarakat diharapkan kamtibmas dapat berlangsung aman dan kondusif. Bripka Fajar Harumansyah menyambangi tempat wisata. Kamis, (9/8/18) pukul 10.15 WIB.

Pantai kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan merupakan objek wisata baru yang telah mendapat sentuhan warganya sehingga bisa dijadikan tempat wisata oleh seluruh warga masyarakat. Disamping lokasi pinggir pantainya yang telah tertata lokasinya bersih , adanya tempat parkir , orang berjualan dan tempat berteduh dari terik matahari dengan di ujung masuk telah ada petugas yang menarik retribusi masuk ke tempat wisata pantai tersebut.

Bripka Fajar Harumansyah sebagai bhabinkamtibmasnya senantiasa melakukan pengecekan lokasi wisata tersebut untuk memastikan keamanan dan kelancaran baik bagi para petugas tempat wisata maupun warga yang berwisata di wisata pantai Wonokerto.

“Mari bersama sama kita berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dari sektor wisata” ajak Bripka Fajar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed