oleh

Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Wonokerto Dilantik

Polres Pekalongan  – Dengan akan berlangsungnya kegiatan pemilihan umum Tahun 2019, panitia pemilu melaksanakan kegiatannya pentahapan sebagaimana urutannya.

Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Wonokerto, Jum’at (9/3/2018).

Kegiatan pentahapan pemilu tahun 2019 memasuki tahap pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemungutan Suara, untuk wilayah Kecamatan Wonokerto dilaksanakan di pendopo Kecamatan dengan dihadiri oleh yang mewakili Camat Wonokerto bapak Puri, Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin, PPK dan Panwascam, para kepala desa, 36 anggota PPS yang akan dilantik dan rohaniawan.

Dalam sambutannya bapak Puri menyampaikan terima kasih atas kehadiran semuanya, mohon maaf karena bapak Camat berhalangan atau sedang melakukan rapat dengan kontraktor pembuat tanggul pantai. Selamat kepada anggota PPS yang dilantik dan diharapkan agar anggota PPS Kecamatan Wonokerto bisa melaksanakan tugas dengan profesional dan adil dan Bisa meningkatkan partisipasi masyarakat pemilih.

“Kami mengharap anggota PPS Kecamatan Wonokerto bisa bekerjasama yang baik dengan instansi terkait untuk terlaksananya pemilu tahun 2019 yang aman dan lancar,” imbuh IPTU Jamaludin.. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed