oleh

Pangkalan Ojek Desa Sipait Menjadi Sasaran Pemasangan Pamflet Larangan Menerbangkan Balon Udara

Polres Pekalongan – Aiptu Edi Sumarno selaku Kapospol Siwalan yang mengampu keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Siwalan selalu tanggap terhadap segala perintah penekanan, arahan, serta petunjuk dari pimpinan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dilapangan dalam rangka harkamtibmas, Rabu (15/05/2019) siang.

Adanya penekanan perintah dari pimpinan Polri tentang larangan menerbangkan balon udara di wilayah hukum Polres Pekalongan maka Aiptu Edi Sumarno selaku Kapospol Siwalan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat guna melakukan himbauan secara langsung kemudian ditegaskan lagi melalui pemasangan pamflet himbauan di tempat yang dianggap strategis.

Adapun pemasangan pamflet berupa himbauan larangan menerbangkan balon udara kali ini bertempat di pangkalan ojek Mojopait desa Sipait kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan. Menurut analisa pemantauan dari Aiptu Edi Sumarno pangkalan ojek desa Sipait merupakan tempat yang strategis dimana lalu lalang hilir mudik warga masyarakat Siwalan Sragi dan sekitarnya beraktifitas di lingkungan sekitar pertigaan pantura desa Sipait.

Melalui kegiatan ini pula Aiptu Edi Sumarno berharap kepada seluruh warga masyarakat baik melalui himbauan secara langsung maupun lewat pamflet untuk bisa menyadari bersama tentang bahaya yang ditimbulkan dari menerbangkan balon udara, karena walaupun sudah menjadi tradisi tahunan bagi sebagian besar warga masyarakat kabupaten Pekalongan namum berdampak secara skala nasional. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed